Tuesday, January 16, 2018

Download Kakao Talk Gratis

Download Kakao Talk


Download KakaoTalk Android Gratis - Aplikasi android saat ini merupakan aplikasi yang banyak dikembangkan oleh kebanyakan developer. Karena saat ini, pengguna android sudah memiliki berjuta-juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia. Salah satu aplikasi yang paling populer adalah aplikasi chatting atau aplikasi telepon. Karena aplikasi ini merupakan aplikasi komunikasi yang selalu dibutuhkan pengguna ponsel.

Ada beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk chatting di android. Beberapa aplikasi yang sering digunakan adalah Line, Wechat, WhatsApp, dan tak kalah juga adalah KakaoTalk yang saat ini akan saya review. Aplikasi Kakaotalk ini merupakan aplikasi chatting dan juga telepon yang bisa anda gunakan dengan gratis dan juga sepuasnya. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan dengan kombinasi stiker atau emoticon dalam chatting. Untuk menggunakannya, anda harus memiliki internet pada smartphone anda. Aplikasi KakaoTalk ini bisa anda download gratis di Google Play jika anda menggunakan android.

Download KakaoTalk


Kakaotalk sendiri bisa anda gunakan di beberapa smartphone. Contohnya saja seperti android, iOS, Blackberry, windows phone. Selain itu, anda juga bisa menggunakannya di PC. Namun dengan catatan, anda juga memiliki akun kakaotalk yang aktif.


Fitur KakaoTalk


Walaupun aplikasi ini memiliki label gratis, namun aplikasi ini bukanlah aplikasi yang tidak mengutamakan kualitas. Ada banyak fitur yang diberikan Kakao Corp sebagai developer, pada aplikasi ini. Anda bisa melihat beberapa fitur yang disematkannya dibawah ini.

• Send FREE messages & enjoy unlimited calls (HD)
• Make high-quality group voice calls
• Create your own group chat (unlimited # of friends)
• Schedule appointments, lunches, gatherings (w/ reminders)
• Get creative using animated emoticons & custom themes
• Have fun during calls with Talking Tom & Ben’s voice filters
• Share multimedia content: videos, photos, voice notes, etc.
• Make friends with top celebrities (K-Pop & local)
• Add to the fun with mobile games

Nah, itu dia informasi mengenai kakaotalk, aplikasi chatting gratis yang bisa anda gunakan di smartphone anda. Oke, semoga artikel kali ini dapat memberikan manfaat buat anda. Selamat menggunakan Download Gratis KakaoTalk Untuk Android.

No comments:

Post a Comment

Menggerakan Mouse Dengan Mata