Tuesday, July 23, 2013

Cara Membuat Halaman Tukar Link

Backlinks adalah salah satu yang harus di miliki oleh blog atau website jika Sobat ingin blog menjadi terkenal dan ada di halaman pertama dari mesin pencari, dan kita juga perlu tahu apa dan bagaimana mendapatkannya dengan cara yang baik dan berkualitas, salah satunya adalah untuk menciptakan sebuah halaman khusus untuk bertukar link di blog kita.
Tujuannya adalah jika salah satu dari sobat blogger yang lain ingin mengajak bertukar link, maka mereka bisa masuk ke halaman yang telah sobat sediakan dan berkomentar agar sobat tahu mereka inign bertukar link dengan blog sobat. Terus bagaimana ya caranya buat halaman seperti itu?
Hal ini sangat mudah, karena kita hanya akan menggunakan layanan telah disediakan blogger, meskipun tidak untuk bertukar link. jika Sobat mau silahkan baca.
  • Masuk ke akun blogger Sobat,
  • Pilih Pages seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


  • Jika munculsilahkanklikPagesbaru dan pilihBlank Page

Kemudian Sobat akan dihadapkan dengan halaman kosong seperti apa yang Sobat melakukan posting, silakan ketik judul dalam kotak judul yang cocok dengan tema Link Exchange, dan isi halaman posting dengan beberapa kalimat yang sesuai dengan tema Link Exchange,  
Seperti peraturan, atau apapun, dan kemudian jika sudah cukup, klik Publish. Maka akan menjadi halaman baru di blog Sobat, silakan lihat hasilnya.

No comments:

Post a Comment

Menggerakan Mouse Dengan Mata